Pasaman Terima Penghargaan Anugerah Predikat Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik

    Pasaman Terima Penghargaan Anugerah Predikat Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik

    Pasaman, - Di penghujung tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Pasaman menerima penghargaan Anugerah Predikat Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik dari Ombudsman Republik Indonesia Sumatera Barat.

    Bupati Pasaman, Sabar AS, menerima penghargaan predikat kualitas terbaik kepatuhan pelayanan publik 2024 dari Ombudsman RI Sumatera Barat, Arie St Malin Mudo, Rabu (11/12/2024) siang di Mercure Hotel, Padang, Sumatera Barat.

    "Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kinerja terbaik ini, ” ujar Sabar AS dengan senyum sumringah.

    Sabar AS mengatakan, penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan buat kita bersama, kita jaga dan mari lebih kita tingkatkan lagi dimasa mendatang, ucapnya.

    Ini merupakan hasil kinerja semua pihak selama ini, sehingga, Kabupaten Pasaman meraih penghargaan kualitas tertinggi pelayanan publik tahun 2024 dari Ombudsman Sumbar.

    “Artinya, pemerintah daerah sangat diterima keberadaannya di tengah masyarakat, di presentasikan dengan wajah pelayanan terbaik diberbagai sektor, ” terang politikus Demokrat ini.

    Ia melanjutkan, pelayanan diberbagai sektor tersebut diantaranya, ada dibidang Pendidikan, dibidang Sosial, bidang Kesehatan dan ketertiban lainnya.

    Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang patut disyukuri. Kemudian, sebagai motifasi buat kita warga Pasaman kedepan untuk hadir memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Pasaman.

    InsyaAllah pemerintah daerah dapat dirasakan kehadiran dan manfaatnya oleh rakyat. Sehingga, bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat, pungkas Sabar AS.

    Kepala Bagian Organisasi, Nina Darmayanti menambahkan, penghargaan ini merupakan prestasi yang membanggakan dan pencapaiannya pun terus meningkat. Karena, pada 2023 lalu nilai kita 90, 6 dan Alhamdulillah, pada tahun 2024 ini naik menjadi 91, 23 atau kualitas tertinggi.

    ”Ini berarti secara bertahap kita terus dan selalu memberikan peningkatan pelayanan publik bagi masyarakat Pasaman, ” ujar Nina.

    Ini juga berkat dukungan dan kesiapan dari enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dinilai oleh Ombudsman.

    ”Kita berharap, semoga prestasi ini akan menjadi penyemangat dan untuk kemajuan kedepan dalam hal pelayanan publik serta pencapaian nilai terbaik di Sumatera Barat, ” ucap Nina.

    Bagi kami, pelayanan terbaik adalah wujud dari kehadiran pemerintah derah di tengah masyarakat. Kemudian, dengan peningkatan pelayanan terbaik, Pasaman akan lebih baik lagi, lebih bermartabat, imbuhnya.

    pasaman sumbar
    Syafrianto

    Syafrianto

    Artikel Sebelumnya

    Kampanye Tempat Ibadah, Seret Incumbent...

    Artikel Berikutnya

    Bebas Daerah Blank Spot, Kominfo Pasaman...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Personil Koramil 05/Rao Siaga Pos PAM Nataru Singgalang 2024-2025
    Danskadron Udara 5 Pimpin Upacara Pemakaman  Almarhum Peltu Muhammad Nur Kadir Di Tempat Pemakaman TNI AU Padangalla
    Dandenbekang 1/3. A Letkol CBA Bayu Sakti Surya Pindah Tugas
    Jurika Fratiwi Ajak Presiden Percepat capaian Kesetaraan Gender Wujud Komitmen Bersama PBB
    Hendri Kampai: Kenaikan PPN Jadi 12%, Bukti Kemacetan Berpikir dalam Kebijakan Fiskal Indonesia

    Ikuti Kami